Pemutih Wajah Alami, Pemutih Wajah Aman, Serum Pemutih Wajah Tebagus, No Hp : 0838-1125-2524

Pemutih Alami, Pemutih Permanen Pada Wajah, Cara Memutihkan Wajah, Cara Memutuhkan Wajah Secara Alami, Cara Memutihkan Waja Secara Cepat, Serum Wajah, Serum Pada Wajah, Serum Pemutih Wajah Yang Aman, Serum Untuk Memutihkan, Serum Untuk Memutihkan Wajah

Pemutih Wajah Alami, Pemutih Wajah Aman, Serum Pemutih Wajah Tebagus, No Hp : 0838-1125-2524


Polusi udara, stress, hingga pola makana tak sehat menjadi kontributor utama penyebab kulit wajah menjadi kusam, berminya dan tidak enak dipandang. Ditambah lagi, iklim tropis Indonesia yang lembab, menyebabkan produksi minyak pada wajah berlebih.
Wajah kusam, warna kulit tidak merata dan menggelap membuat penampilan wajah menjadi kurang segar dan cerah. Apalagi bagi perempuan Indonesia, memiliki kulit yang putih dan bersih sangat diimpikan.

Pemutih Wajah Alami, Pemutih Wajah Aman, Serum Pemutih Wajah Tebagus, No Hp : 0838-1125-2524

Kebanyakan wanita mengira bahwa mencuci wajah 2- 3 kali sehari sudah cukup untuk membuat wajahnya cerah, ternyata tidak sampai di situ. Untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak lebih putih merona, diperlukan perawatan dengan Serum Gold Whitening.
Sebagaimana kita ketahui bahwasannya Emas dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Dengan kandungan vit C dan E di dalamnya yang semakin membuat serum gold ini menjadi sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah setiap hari.

Khasiat dan Manfaat Serum Gold Whitening

  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah berbinar seketika.
  • Memutihkan kulit wajah dalam waktu relative singkat.
  • Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
  • Secara alami kulit anda menjadi lebih putih bercahaya.

Cara Pemakaian Serum Gold Whitening

  • Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung kewajah, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim malam/krim pagi secara teratur setiap hari

Komposisi Serum Gold Whitening

  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Collagen
  • A-HA
  • Mirco Particle Gold

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serum Vitamin C Untuk Wajah, Serum Vitamin C Terbaik, Serum Vitamin C Yang Bagus, No Hp : 0838-1125-2524

Serum Pemutih Kulit, Jual Serum Pemutih Kulit, Jual Serum Pemutih Kulit Alami, No Hp: 0838-1125-2524