Serum Vitamin C Untuk Wajah, Serum Vitamin C Terbaik, Serum Vitamin C Yang Bagus, No Hp : 0838-1125-2524

Serum Pemutih Wajah, Serum Pemutih Terbaik, Serum Pemutih, Serum Pemutih Wajah Alami, Serum Wajah Yang Aman, Serum Pemutih Permanen, Serum Gold, Serum Korea, Serum Vitamin C, Serum Vitamin C Terbaik


Serum Vitamin C Untuk Wajah, Serum Vitamin C Terbaik, Serum Vitamin C Yang Bagus, No Hp : 0838-1125-2524


Kulit yang bersih, kencang dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Sayangnya, posisi kulit yang merupakan bagian terluar tubuh, membuatnya harus sering terpapar sinar matahari maupun polusi lingkungan. Akibatnya, kulit gampang sekali bermasalah. Jerawatan, kulit tampak kusam, muncul flek-flek hingga kerutan, adalah beberapa masalah kulit yang kerap terjadi. Kalau sudah demikian, perawatan kulit tentu tidak bisa hanya mengandung toner, milk cleanser, moisturizer maupun bahan-bahan perawatan kecantikan biasa. Tapi juga dibutuhkan serum untuk merawat wajah. Tapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi Sis, kini sudah ada Serum Vitamin C dan Serum Gold solusinya.


Serum Vitamin C Untuk Wajah, Serum Vitamin C Terbaik, Serum Vitamin C Yang Bagus, No Hp : 0838-1125-2524

Khasiat dan Manfaat dari Serum Vitamin C dan Serum Gold.
- Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negatif faktor luar seperti (polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb).
- Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit (anti aging, anti wrinkle)
- Mencerahkan kulit ( brightening effect ). Tanpa efek samping yang merugikan. Dengan Serum Vitamin C dan Serum Gold kulit lebih cerah secara alamiah.
- Pemakaian Serum Vitamin C dan Serum Gold dalam jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia anda sebenarnya (sudah dibuktikan).

Cara Pemakaian Serum Vitamin C dan Serum Gold
1. Sebaiknya wajah terlebih dahulu dibersihkan dengan cairan toner atau pembersih lain seperti sabun pembersih dll. Hal ini dimaksudkan agar proses penyerapan ( absorbsi ) Serum Vitamin C dan Serum Gold lebih efektif dan cepat.
2. Teteskan cairan Serum Vitamin C dan Serum Gold sebanyak 3-4 tetes ke jari telunjuk ataupun telapak tangan dan usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata. Terutama pada area yang biasa terlihat garis-garis penuaan atau keriput, seperti sekitar mata ( crow’s feet), ujung mata dan dahi.
3. Bila dirasakan kurang, ulangi sekali lagi. Waktu pemakaian Serum Vitamin C dan Serum Gold, sebaiknya pada pagi, siang dan sore atau pada malam hari. Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan efisien, pola pemakaian serum sebaiknya dilakukan secara teratur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serum Pemutih Kulit, Jual Serum Pemutih Kulit, Jual Serum Pemutih Kulit Alami, No Hp: 0838-1125-2524

Pemutih Wajah Alami, Pemutih Wajah Aman, Serum Pemutih Wajah Tebagus, No Hp : 0838-1125-2524